Home » »

I HAVE A DREAM


 


 


 


 

Aku mempunyai impian untuk menjadi manusia yang lebih kaya dari Bill Gates.


 

Tapi bukan untuk mobil BMW yang mewah, atau Rumah Mewah di pondok indah atau safari di pulau wisata atau berjalan keliling dunia.


 

Tetapi karena aku mempunyai impian

Bahwa suatu hari di masa hidupku, aku bisa melihat senyum rakyat jelata. Bahwa aku bisa menghapus tangis air mata.


 

Karena aku mempunyai impian

Dengan uang itu aku bisa membantu rakyat miskin, memberikan mereka makanan, pekerjaan, uang dan tempat tinggal.


 

Karena aku mempunyai impian

Untuk membangun sekolah-sekolah gratis, rumah sakit gratis.


 

Karena aku telah berdemonstrasi siang malam menuntut dan mengkritik….


 

Mereka tidak mendengarku ya Allah………… aku bosan mengkritik, aku harus memberi solusi….

Tetapi aku tahu aku takkan bisa melebihi kekayaan Bill Gates jika aku hanya seorang Pegawai.

Aku ingin berbisnis dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi manusia.

Aku ingin menjadi orang yang bisa menyelamatkan Indonesia.


 

Mungkin berbisnis pun aku takkan melebihi kekayaan Bill Gates.

Tetapi aku bisa memberikan ilmu bisnis pada rakyat secara gratis, lalu dengan ilmu itu rakyat menjadi tangguh.

Rakyat yang siap menghadapi Carrefour, Hipermart, Giant.


 

Lalu bersama dengan rakyat, kita akan membangun Indonesia.

Menciptakan sekolah gratis, rumah sakit gratis, bantuan pangan, tempat tinggal rumah, dll.

Lalu pada akhirnya impianku tercapai juga.


 

Tidak seharusnya bangsa yang besar ini gagal.

Tidak seharusnya singa tangguh tidur terlalu lama.

Semoga Allah SWT membantu bangsa ini….


 

Dan walaupun aku mati esok hari, aku akan tetap tersenyum karena telah mempunyai impian ini.


 


 


 


 


 

Created By Arifin

http://www.diarys.co.nr


 

0 comments:

Artikel Lainnya

Popular Posts

Total Pageviews

Social Icons

Featured Posts